bursa lowongan kerja terbaru 2014

Sabtu, 06 September 2014

Lowongan Kerja Bank Dki Tangerang September 2014 Teller Bank Dki Famili Mitra Ekselen

Lowongan Kerja Bank Dki Tangerang September 2014 Teller Bank Dki Famili Mitra Ekselen. Bagi perusahaan yang tergabung dalam perusahaanyang berkembang, perusahaan Famili Mitra Ekselen mengabarkanbahwa tengah membuka peluang kerjaan untukberbagai jabatan yang dibutuhkan Famili Mitra Ekselen,supaya menyangga perusahaan Famili Mitra Ekselen.Untuk seluruh peserta yang masuk dalamkualifikasi rekrutment karyawan Famili Mitra Ekselen Tangerang akan mendapatkanposisi kerja yang telah diperlukan olehpersonalia perusahaan Famili Mitra Ekselen. Apabila andaberminat untuk bergabung pada perusahaanFamili Mitra Ekselen, saya persilakan supaya sobatmempelajari persyaratan Lowongan Kerja Bank Dki Tangerang September 2014 Teller Bank Dki Famili Mitra Ekselen berikut ini yangtelah di jelaskan secara jelas olehanggota perusahaan Famili Mitra Ekselen.

Lowongan Kerja Bank Dki Tangerang September 2014 Teller Bank Dki Famili Mitra Ekselen

Lowongan Kerja  Bank Dki Tangerang September 2014 Teller Bank Dki Famili Mitra Ekselen

FAME Consultant bekerja sama dengan Bank DKI yang sedang mengembangkan jaringan bisnis ke berbagai kota besar di Indonesia khususnya di JABODETABEK mengundang para profesional dibidang PERBANKAN MIKRO yang memiliki kompetensi , semangat dan integritas tinggi untuk bergabung dengan kami guna mewujudkan Bank DKI menjadi Bank Terbaik yang membanggakan.
  • Usia maksimal 23 tahun
  • Pendidikan minimal D3 dengan IPK minimal 2,5 atau SMA dengan pengalaman serupa
  • Warga Negara Indonesia
  • Bersedia tidak menikah selama 1 tahun
  • Berpenampilan menarik dan proporsional. Tinggi minimal 165 cm (pria) dan 160 cm (wanita)
  • Tidak terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lain
  • Tidak memiliki hubungan keluarga sedarah derajat 1 (vertical, horisontal) dengan karyawan Bank DKI
  • Tidak sedang menjalani ikatan dinas dengan instansi lain
  • Bersedia untuk ditempatkan di seluruh JABODETABEK
  • Lulus keseluruhan proses seleksi, dengan status Karyawan kontrak Bank DKI

Demikianlah info lowongan kerja terbaru September 2014 Famili Mitra Ekselen. Silahkan Sobat berbagi info diatas dengan teman-teman Kalian melalui tombol share di bawah, semoga info loker ini bermanfaat, selamat mencoba dan semoga sukses.

Lowongan Kerja Bank Dki Tangerang September 2014 Teller Bank Dki Famili Mitra Ekselen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar