bursa lowongan kerja terbaru 2014

Sabtu, 06 September 2014

Lowongan Kerja Bank Muamalat Tangerang September 2014 Animator Gerilya Kreasi Nusantara

Di awal bulan September ini kita kembali menginformasikan mengenai Lowongan pekerjaan terbaru bagi anda pencari kerja di manapun berada, khususnya area Tangerang dan sekitarnya. Lowongan pekerjaan kali ini datang dari Sebuah perusahaan yang sudah terkenal di Indonesia, yaitu Gerilya Kreasi Nusantara. Nah, barangkali info ini bermanfaat , silahkan ikuti apa-apa saja yang harus sobat penuhi untuk syarat-syaratnya. Simak ulasannya berikut ini :

Lowongan Kerja Bank Muamalat Tangerang September 2014 Animator Gerilya Kreasi Nusantara

Lowongan Kerja  Bank Muamalat Tangerang September 2014 Animator Gerilya Kreasi Nusantara

Kami Guereelya, perusahaan yang sedang berkembang berlokasi di BSD City dan telah menangani berbagai klien ternama seperti HSBC, HP, Studio One, Learning Resources, Bank Muamalat, Sophie Paris, XL, MarkPlus Inc., Saatchi & Saatchi Indonesia, Ogilvy, Summarecon Mall Serpong, dan WIKA. Kami mengundang anda para talenta muda yang berbakat untuk bergabung dengan kami, dengan memiliki persyaratan sebagai berikut :
  • Pria/Wanita, usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan D3/S1 segala jurusan
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang animasi
  • Senang bereksplorasi terhadap teknologi baru dan trend
  • Terbuka untuk fresh graduate and alumni
  • Bekerja Full Time or Part Time (Diutamakan Full Time)
  • Dibutuhkan Junior dan Senior

Demikian informasi loker : Lowongan Kerja Bank Muamalat Tangerang September 2014 Animator Gerilya Kreasi Nusantara yang semoga bisa berguna sekaligus membantu Sahabat dalam menggapai karir, terima kasih.

Lowongan Kerja Bank Muamalat Tangerang September 2014 Animator Gerilya Kreasi Nusantara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar