bursa lowongan kerja terbaru 2014

Kamis, 28 Agustus 2014

Lowongan Kerja Pt Garuda Indonesia Jakarta Pusat September 2014 Design Grafis Cv Jaya Pratama Jakarta

Lowongan Kerja Pt Garuda Indonesia Jakarta Pusat September 2014 Design Grafis Cv Jaya Pratama Jakarta . Selamat siang untuk para sahabat yang sedang mencari info lowongan kerja terbaru.

telah membuka kesempatan bagi para lulusan untuk bergabung di perusahaan mereka. Untuk itu, pada posting kali ini kami ingin berbagi pengumumannya kepada anda semua. Langsung saja, berikut :

Informasi Lowongan Kerja Pt Garuda Indonesia Jakarta Pusat September 2014 Design Grafis Cv Jaya Pratama Jakarta

Berikut ini adalah persyaratan yang harus sobat penuhi untuk mengisi lamaran di yang dibuka pada awal bulan ini:

Lowongan Kerja  Pt Garuda Indonesia Jakarta Pusat September 2014  Design Grafis Cv Jaya Pratama Jakarta

CV Jaya Pratama bergerak di bidang business center melayani digital printing dan offset baik indoor maupun outdoor, fotokopi dan penjilidan, design grafis, grosir tiket pesawat baik domestik maupun internasional(LionAir,Sriwijaya,Airasia,Citilink,Garuda Indonesia), pengiriman barang baik domestik maupun internasional(Fedex,RPX,REX), internet station, stationary corner, sewa office space, sewa meeting room, sampai jasa virtual office. Kami membuka lowongan pekerjaan untuk operator design grafis yg berkompeten di bidang design grafis dengan keahlian mendesain yang kreatif dan inovatif.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

- melayani permintaan design grafis dari customer

Persyaratan Pengalaman :

Contoh : Pengalaman minimal 1 tahun di bidang akutansi

Keahlian :

-Menguasai software desain (photosop,coreldraw,Ilustrator, dll)

Kualifikasi :

1. Laki – Laki / Wanita
2. Pendidikan min SMA /SMK jurusan design grafis
3. Menguasai software desain (photosop,coreldraw,Ilustrator)
4. Berpengalaman di bidang design grafis minimal 1 tahun
5. Jujur dan Teliti
6. Perkerja keras, kreatif, mempunyai inisiatif yang tinggi dan mampu berkerja secara team/indvidu
7. Bersedia bekerja shifting
8. Diutamakan yang berdomisili di area Jakarta Pusat dan sekitarnya

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Terdapat banyak info lowongan kerjadi internet, anda bisa mencoba untukmenghasilkan pekerjaan yang anda inginkan seperti Lowongan Kerja Pt Garuda Indonesia Jakarta Pusat September 2014 Design Grafis Cv Jaya Pratama Jakarta .Tapi kali ini kami menyarankan agar memaksimalkaninformasi lowongan kerja terbaruini semaksimal mungkin, sebab saya yakin bahwaperekonomian pribadi anda nantinya juga jelas lebihbeik jika anda bergabung bersama bermutu nasional tersebut.Saya ucapkan terima kasih karena anda telah mau meyaksikan Lowongan Kerja Pt Garuda Indonesia Jakarta Pusat September 2014 Design Grafis Cv Jaya Pratama Jakarta ini.

Lowongan Kerja Pt Garuda Indonesia Jakarta Pusat September 2014 Design Grafis Cv Jaya Pratama Jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar