bursa lowongan kerja terbaru 2014

Kamis, 28 Agustus 2014

Lowongan Kerja Pt Garuda Indonesia September 2014 Garuda Atr72-600 First Officers Rishworth Aviation

Lowongan Kerja Pt Garuda Indonesia September 2014 Garuda Atr72-600 First Officers Rishworth Aviation. Misalkan anda esok bisa lolos dari test Lowongan Kerja Pt Garuda Indonesia September 2014 Garuda Atr72-600 First Officers Rishworth Aviationtersebut, maka anda akan diberikan pengajaran danpenerang apa yang jadi pekerjaan anda yang perlu andaselesaikan pada posisi tersebut.Oleh sebab itu, anda tidak perlu galau jika posisi kerja yangtelah diselenggarakan oleh Rishworth Aviation belum pernah anda lakukan, yang penting andamiliki adalah sikap greget yang tinggi untukmelakukannya.Hal berikut ini ialahsyarat dan kualifikasi di judul yangwajib anda dapatkan sebelum anda menyerahkanberkas lamaran kerja anda kepada perusahaan Rishworth Aviation ini yang dipublikasikan pada 1 Juli 2014.

Lowongan Kerja Pt Garuda Indonesia September 2014 Garuda Atr72-600 First Officers Rishworth Aviation

Lowongan Kerja  Pt Garuda Indonesia  September 2014 Garuda Atr72-600 First Officers Rishworth Aviation

Minimum Requirements
  • 1000 total hours
  • 500 hours on type
  • ICAO ATPL with ATR72-600 type rating
  • Under 58 years old at time of joining
  • Valid Class 1 Medical Certificate
  • Have completed 3 take-offs and landings on type in the last 90 days
  • Date of last SIM check on type within the last 6 months at time of joining

BenefitsBased in beautiful Bali! Roster pattern of 8 weeks on, 2 weeks off. ID90 tickets available on Garuda and SkyTeam Alliance benefits. World class medical insurance provided at no cost to you. Superior, pilot support on the ground in Indonesia.

What Next?When you are close to, or meet the minimum requirements of any job, by registering or logging in, you will have access to further details and can contact us to find out more.

We welcome your application and encourage you to apply for other jobs we have advertised that may be of interest to you.

Please visit our featured COUNTRIES for an overview of airlines our pilots fly with.

To view more jobs.

Kami berharap dengan tekad kerukunan danpotensi besar,ekonomi negeri kita akan naik dalam waktu singkat.Dibutuhkan juga tokoh penting pemerintah untukmelicinkan jaringan internet sampai ke penjuru negeri,supaya kabarkabar seperti Lowongan Kerja Pt Garuda Indonesia September 2014 Garuda Atr72-600 First Officers Rishworth Aviationini juga terus melebar dan dapat dilihat oleh masyarakat yang jauh dariperkotaan sehingga bisa mempersedikittuna karya di penjuru Indonesia.Banyak pemuda/pemudi bangsa ada di pojok negara ini,yang memiliki keinginantinggi bahkan lebih tinggi dari pada kita yang ada kota.Tetapi mereka yang bertempat di sudut negeri tidakkuasa untuk mendapatkan apa yang jadi hak mereka seperti Lowongan Kerja Pt Garuda Indonesia September 2014 Garuda Atr72-600 First Officers Rishworth Aviation ini,sehingga mereka tidak bisa beradu untuk membela keberuntungan mereka.

Lowongan Kerja Pt Garuda Indonesia September 2014 Garuda Atr72-600 First Officers Rishworth Aviation Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar