bursa lowongan kerja terbaru 2014

Rabu, 27 Agustus 2014

Lowongan Kerja Pt Perkebunan Nusantara Tarakan September 2014 Asisten Pajak Th Felda Nusantara

Selamat sore para pembaca! Pada kesempatan kali ini, kami ingin berbagi info loker terbaru tahun 2014 untuk sahabat semua.

Lowongan yang akan admin sampaikan berikut mungkin sesuai dengan skill sahabat . Jadi, tidak ada salahnya jika sahabat coba untuk mengajukan lamaran untuk mengikuti interview supaya dapat bekerja di TH Felda Nusantara tersebut.

Langsung saja, berikut ini adalah informasinya :

Info Lowongan Kerja Pt Perkebunan Nusantara Tarakan September 2014 Asisten Pajak Th Felda Nusantara

Lowongan Kerja  Pt Perkebunan Nusantara Tarakan September 2014 Asisten Pajak Th Felda Nusantara

PT TH Felda Nusantara

Perusahaan ini bergerak dalam bidang investasi memegang dengan kegiatan usaha yang terdiri dari perkebunan kelapa sawit, pengolahan Tandan Buah Segar (TBS) dan pemasaran Crude Palm Oil (CPO), Palm Kernel (PK) dan TBS.

Pusat kegiatan Trurich yang saat ini sedang dilakukan oleh enam anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya di Indonesia. Ini adalah PT. Gemareksa Mekarsari, PT. Satria Hupasarana, PT. Teknik Utama Mandiri, PT. Anugrah Kembang Sawit Sejahtera dan PT. Usaha Kaltim Mandiri. Selain itu, pengelolaan investasi Trurich di Indonesia dilakukan melalui PT. TH Felda Nusantara.

Responsibilities:
  • Melakukan verifikasi dan analisa jumlah pajak yang dilaporkan serta jumlah pajak yang diinput di sistem untuk memastikan kebenaran dan keakuratan data.
  • Merencanakan dan menyusun langkah-langkah dalam pemeriksaan pajak, memberikan dan memverifikasi data-data yang diinginkan oleh pihak pajak

Requirements:
  • Usia Maksimal 25 Tahun
  • Pendidikan Minimal D-3, Jurusan Akuntansi
  • IPK Minimal 3.00
  • Memiliki sertifikat Brevet A dan Brevet B
  • Pengalaman Kerja Minimal 2 tahun (Industri perkebunan Kelapa Sawit diutamakan).
  • Penempatan Tarakan, Kalimantan Timur.

Perusahaan TH Felda Nusantara mengundang para calon tenaga kerja yang menguasaiketerampilan yangmumpuni untuk mengikuti di loker TH Felda Nusantara Tarakanyang sudah di siarkan pada 1 September 2014 untuk mengoptimalkan beberapa posisi kerja yang di butuhkan oleh pihak TH Felda Nusantara.Mungkin saja berkarier bersama TH Felda Nusantara adalah kriteria kerja yang sahabatminta yang telah lama terkubur selama ini,sangat pantasdengan skillrekan-rekan.Jika sahabat tercinta tertarik,kami akan memberiinformasi tentang Lowongan Kerja Pt Perkebunan Nusantara Tarakan September 2014 Asisten Pajak Th Felda Nusantara yang kami dapatkan dari sumber yang akurat dan terpercaya.

Lowongan Kerja Pt Perkebunan Nusantara Tarakan September 2014 Asisten Pajak Th Felda Nusantara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar