bursa lowongan kerja terbaru 2014

Sabtu, 06 September 2014

Lowongan Kerja Bank Muamalat Adiwerna September 2014 Unit Financing Analyst Staff Bank Muamalat Indonesia Tbk

Lowongan Kerja Bank Muamalat Adiwerna September 2014 Unit Financing Analyst Staff Bank Muamalat Indonesia Tbk . Selamat siang untuk para sahabat yang sedang mencari info lowongan kerja terbaru.

Bank Muamalat Indonesia Tbk telah membuka kesempatan bagi para lulusan untuk bergabung di perusahaan mereka. Untuk itu, pada posting kali ini kami ingin berbagi pengumumannya kepada anda semua. Langsung saja, berikut :

Informasi Lowongan Kerja Bank Muamalat Adiwerna September 2014 Unit Financing Analyst Staff Bank Muamalat Indonesia Tbk

Berikut ini adalah persyaratan yang harus sobat penuhi untuk mengisi lamaran di Bank Muamalat Indonesia Tbk yang dibuka pada awal bulan ini:

Lowongan Kerja  Bank Muamalat Adiwerna September 2014 Unit Financing Analyst Staff Bank Muamalat Indonesia Tbk

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk didirikan pada 24 Rabius Tsani 1412 H atau 1 Nopember 1991, diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia, dan memulai kegiatan operasinya pada 27 Syawwal 1412 H atau 1 Mei 1992. Dengan dukungan nyata dari eksponen Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) dan beberapa pengusaha Muslim, pendirian Bank Muamalat juga menerima dukungan masyarakat, terbukti dari komitmen pembelian saham Perseroan senilai Rp 84 miliar pada saat penandatanganan akta pendirian Perseroan. Selanjutnya, pada acara silaturahmi peringatan pendirian tersebut di Istana Bogor, diperoleh tambahan komitmen dari masyarakat Jawa Barat yang turut menanam modal senilai Rp 106 miliar. Pria / Wanita Usia maksimal 28 Tahun Pendidikan minimal D3 Terbuka bagi fresh graduate, namun diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 Tahun pada posisi yang sama di bidang perbankan, leasing, lembaga keuangan dan koperasi simpan pinjam Memahami bisnis serta pengetahuan perbankan mikro Menyukai tantangan dan mampu bekerja dengan target Berpenampilan menarik, percaya diri, dan memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik Mempunyai relasi/jaringan bisnis yang luas Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer dan menguasai penggunaan aplikasi MS Word & Excel Mampu bekerja sama dalam tim Mempunyai kendaraan (sepeda motor) dan SIM C Tidak memiliki hubungan keluarga dengan karyawan dan Direksi Bank Muamalat Indonesia Untuk penempatan pada unit Purbalingga, Purwokerto, Cilacap, Tegal, Bumi Ayu, Adiwerna, Pekalongan, Pemalang dan Limpung

Terdapat banyak info lowongan kerjadi internet, anda bisa mencoba untukmenghasilkan pekerjaan yang anda inginkan seperti Lowongan Kerja Bank Muamalat Adiwerna September 2014 Unit Financing Analyst Staff Bank Muamalat Indonesia Tbk.Tapi kali ini kami menyarankan agar memaksimalkaninformasi lowongan kerja terbaruini semaksimal mungkin, sebab saya yakin bahwaperekonomian pribadi anda nantinya juga jelas lebihbeik jika anda bergabung bersama Bank Muamalat Indonesia Tbk bermutu nasional tersebut.Saya ucapkan terima kasih karena anda telah mau meyaksikan Lowongan Kerja Bank Muamalat Adiwerna September 2014 Unit Financing Analyst Staff Bank Muamalat Indonesia Tbk ini.

Lowongan Kerja Bank Muamalat Adiwerna September 2014 Unit Financing Analyst Staff Bank Muamalat Indonesia Tbk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar