bursa lowongan kerja terbaru 2014

Senin, 08 September 2014

Lowongan Kerja Permata Bank Semarang September 2014 Sales Officer Permata Indonesia

Lowongan Kerja Permata Bank Semarang September 2014 Sales Officer Permata Indonesia. Salam sukses untuk pengunjung setia yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak patang arah untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan spesialisasi Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak gampang di tahun 2014 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Permata Bank Semarang September 2014 Sales Officer Permata Indonesia. Berikut informasi lebih detail mengenai Lowongan Kerja Permata Bank Semarang September 2014 Sales Officer Permata Indonesia.

Lowongan Kerja Permata Bank Semarang September 2014 Sales Officer Permata Indonesia

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk memenuhi Lowongan Kerja Permata Bank Semarang September 2014 Sales Officer Permata Indonesia yang dibuka pada awal bulan ini:

Lowongan Kerja  Permata Bank Semarang September 2014 Sales Officer Permata Indonesia

PT Permata Indonesia, adalah perusahaan yang bergerak dibidang sales dan distribution dengan klien dari Bank-Bank Ternama Indonesia. Untuk memenuhi tantangan dan permintaan dari klien, PT Permata Indonesia membutuhkan kandidat handal untuk mengisi posisi sebagai berikut : sales officer Wanita / Pria, usia maksimal 35 tahun Pendidikan minimal D3/S1 Pengalaman di bidang perbankan/KPR/Developer/KTA min 1 tahun Menyukai tantangan dan komunikatif Mampu bekerja sendiri/team Target oriented Memiliki kendaraan sendiri

Sungguh kadang kala mendapatkanprofesi yang sesuai dengan skillsobat sendiri tidak gampang.Karena itu amat dipastikan bakatyang mumpuni untuk mendapatkan tugas dengan baik.Terima kasih udah mampir informasiLowongan Kerja Permata Bank Semarang September 2014 Sales Officer Permata Indonesia ini, jangan sampai lupa bagikan berita pekerjaan inipada semua rekan-rekan anda yang haus dengan informasi,semoga media informasi jobs ini dapat bermanfaat.

Lowongan Kerja Permata Bank Semarang September 2014 Sales Officer Permata Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar