bursa lowongan kerja terbaru 2014

Sabtu, 06 September 2014

Lowongan Kerja Bank Muamalat September 2014 Muamalat Officer Development Program Spesialis It (modp It) Bank Muamalat

Info Lowongan Kerja Bank Muamalat September 2014 Muamalat Officer Development Program Spesialis It (modp It) Bank Muamalat. Salam ceriasahabat tercinta,Berikut adalah sebuah lowongan kerja terbaruyang dapat team informasikan untuksahabat tercinta yangmembutuhkan info bursa kerja,yang mampu membantu untuk menaikkankesentosaan tingkat ekonomi keluargasobat. Lowongan Kerja Bank Muamalat September 2014 Muamalat Officer Development Program Spesialis It (modp It) Bank Muamalat yang bakalkami bagikanberikut datang bersumber dari sebuah perusahaan yang telah majudan berskala internasional yaitu Bank Muamalat di kota .

Lowongan Kerja Bank Muamalat September 2014 Muamalat Officer Development Program Spesialis It (modp It) Bank Muamalat

Lowongan Kerja  Bank Muamalat  September 2014 Muamalat Officer Development Program Spesialis It (modp It) Bank Muamalat

Pendidikan min. S1 dengan IPK min. 2,75 dari universitas terkemuka
  • Lebih disukai dari Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Teknik Industri, Ilmu Statistik, dsb.
  • Usia maks. 27 thn pada saat melamar
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama masa pendidikan
  • Memiliki pengetahuan yang baik mengenai prinsip dasar Islam dan Perbankan Syariah
  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki kepercayaan diri dan mampu berkominikasi dengan baik
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris secara aktif baik tertulis maupun verbal
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan Direksi dan Karyawan PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk.
  • Bersedia mengikuti program pendidikan dalam jangka waktu dan tempat yang telah ditentukan
  • Bersedia ditempatkan di cabang-cabang PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. yang ada di seluruh Indonesia. Diutamakan laki-laki.

  • Bagi kandidat yang sesuai kualifikasi, dapat mengirimkan CV lengkap dan pasfoto melalui e-mail dengan mencantumkan " MODP IT " di subject email anda ke:
    recruitment@muamalatbank.com

    Pengiriman aplikasi lamaran paling lambat diterima tanggal 20 Maret 2014
    PROSES SELEKSI TIDAK MEMUNGUT BIAYA APAPUN

    Hanya pelamar yang memenuhi peserta di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Bank Muamalat September 2014 Muamalat Officer Development Program Spesialis It (modp It) Bank Muamalat di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

    Demikian informasi Lowongan Kerja Bank Muamalat September 2014 Muamalat Officer Development Program Spesialis It (modp It) Bank Muamalat. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak cocok dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui twitter. Selamat mencari kerja!

    Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Bank Muamalat September 2014 Muamalat Officer Development Program Spesialis It (modp It) Bank Muamalat, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Bank Muamalat September 2014 Muamalat Officer Development Program Spesialis It (modp It) Bank Muamalat tersebut.

    Lowongan Kerja Bank Muamalat September 2014 Muamalat Officer Development Program Spesialis It (modp It) Bank Muamalat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

    0 komentar:

    Posting Komentar