bursa lowongan kerja terbaru 2014

Minggu, 07 September 2014

Lowongan Kerja Lippo Bank September 2014 Finance & Accounting Manager (m-fam) Lippo Malls

Assalamualaikum, apa kabar semuanya? Pada kesempatan kali ini kami ingin menginformasikan kepada khalayak umum yang sampai saat ini masih belum mendapatkan pekerjaan.

Lippo Malls membuka lowongan untuk ditempatkan di perusahaannya di kota . Untuk itu, kami menulis artikel Lowongan Kerja Lippo Bank September 2014 Finance & Accounting Manager (m-fam) Lippo Malls ini untuk membantu sahabat yang sedang membutuhkan.

Lowongan Kerja Lippo Bank September 2014 Finance & Accounting Manager (m-fam) Lippo Malls

Lowongan Kerja  Lippo Bank  September 2014 Finance & Accounting Manager (m-fam) Lippo Malls

Provide financial statements (Profit & Loss, Balance Sheet and Cash Flow) & management of accurate, analyze budget and actual, to manage the financial aspects / AR & AP (collection collectible appropriate targets, adherence to tax rules), in coordination with the bank, Tenants and consultants / auditors

Qualification & Skills
·
Bachelor degree in Accounting
· At least 5 years experience in shopping mall or retail (Auditor background will be an advantage)

Sungguh terkadang menemukanpekerjaan yang layak dengan bidangmastah sendiri tidak gampang.Maka dari itu amat dibutuhkan bakatyang cerdas untuk memiliki kerjaan secara baik.Makasih udah berkunjung pengumumanLowongan Kerja Lippo Bank September 2014 Finance & Accounting Manager (m-fam) Lippo Malls ini, jangan sampai lupa kabarkan informasi karier inikepada semua teman-teman sobat yang menginginkan info karir,semoga website informasi loker ini dapat menghasilkan.

Lowongan Kerja Lippo Bank September 2014 Finance & Accounting Manager (m-fam) Lippo Malls Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar