bursa lowongan kerja terbaru 2014

Minggu, 07 September 2014

Lowongan Kerja Bank Muamalat Jakarta September 2014 Teller Bank Muamalat Indonesia Tbk

Lowongan Kerja Bank Muamalat Jakarta September 2014 Teller Bank Muamalat Indonesia Tbk. Bagi perusahaan yang tergabung dalam perusahaanyang berkembang, perusahaan Bank Muamalat Indonesia Tbk mengabarkanbahwa tengah membuka peluang kerjaan untukberbagai jabatan yang dibutuhkan Bank Muamalat Indonesia Tbk,supaya menyangga perusahaan Bank Muamalat Indonesia Tbk.Untuk seluruh peserta yang masuk dalamkualifikasi rekrutment karyawan Bank Muamalat Indonesia Tbk Jakarta akan mendapatkanposisi kerja yang telah diperlukan olehpersonalia perusahaan Bank Muamalat Indonesia Tbk. Apabila andaberminat untuk bergabung pada perusahaanBank Muamalat Indonesia Tbk, saya persilakan supaya sobatmempelajari persyaratan Lowongan Kerja Bank Muamalat Jakarta September 2014 Teller Bank Muamalat Indonesia Tbk berikut ini yangtelah di jelaskan secara jelas olehanggota perusahaan Bank Muamalat Indonesia Tbk.

Lowongan Kerja Bank Muamalat Jakarta September 2014 Teller Bank Muamalat Indonesia Tbk

Lowongan Kerja  Bank Muamalat Jakarta September 2014 Teller Bank Muamalat Indonesia Tbk

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk

didirikan pada 24 Rabius Tsani 1412 H atau 1 Nopember 1991, diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia, dan memulai kegiatan operasinya pada 27 Syawwal 1412 H atau 1 Mei 1992. Dengan dukungan nyata dari eksponen Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) dan beberapa pengusaha Muslim, pendirian Bank Muamalat juga menerima dukungan masyarakat, terbukti dari komitmen pembelian saham Perseroan senilai Rp 84 miliar pada saat penandatanganan akta pendirian Perseroan. Selanjutnya, pada acara silaturahmi peringatan pendirian tersebut di Istana Bogor, diperoleh tambahan komitmen dari masyarakat Jawa Barat yang turut menanam modal senilai Rp 106 miliar.
  • Diutamakan Pria, memilik integritas tinggi
  • Usia maksimal 27 Tahun
  • Telah dinyatakan lulus pendidikan D3 atau S1 dari segala jurusan
  • IPK maksimal 2,75
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal Microsoft Offrce
  • Diutamakan berpengalaman minimal 1 Tahun sebagai Teller
  • Penampilan menarik (sesuai syariah) dengan tinggi badan minimal 170 cm untuk calon karyawan pria dan minimal 160 cm unfuk calon karyawan wanita
  • Memiliki kemampuan interpersonal, kerjasarna tim yang baik, dan motivasi kerjaa yang tinggi
  • Memiliki riwayat kesehatan yang bagus
  • Siap bekerja dalam tim dan bersedia ditempatkan di Cabang Kalimalang dan jaringan kantornya (wilayah Bekasi & Jakarta Timur)
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan Direksi dan Karyawan Bank Muamalat

Demikianlah info lowongan kerja terbaru September 2014 Bank Muamalat Indonesia Tbk. Silahkan Sobat berbagi info diatas dengan teman-teman Kalian melalui tombol share di bawah, semoga info loker ini bermanfaat, selamat mencoba dan semoga sukses.

Lowongan Kerja Bank Muamalat Jakarta September 2014 Teller Bank Muamalat Indonesia Tbk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar