bursa lowongan kerja terbaru 2014

Kamis, 04 September 2014

Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Staf Kantor Pusat Bank Central Asia Pt

Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Staf Kantor Pusat Bank Central Asia Pt. Bagi perusahaan yang tergabung dalam perusahaanyang berkembang, perusahaan Bank Central Asia PT mengabarkanbahwa tengah membuka peluang kerjaan untukberbagai jabatan yang dibutuhkan Bank Central Asia PT,supaya menyangga perusahaan Bank Central Asia PT.Untuk seluruh peserta yang masuk dalamkualifikasi rekrutment karyawan Bank Central Asia PT Jakarta akan mendapatkanposisi kerja yang telah diperlukan olehpersonalia perusahaan Bank Central Asia PT. Apabila andaberminat untuk bergabung pada perusahaanBank Central Asia PT, saya persilakan supaya sobatmempelajari persyaratan Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Staf Kantor Pusat Bank Central Asia Pt berikut ini yangtelah di jelaskan secara jelas olehanggota perusahaan Bank Central Asia PT.

Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Staf Kantor Pusat Bank Central Asia Pt

Lowongan Kerja  Bank Bca Jakarta September 2014 Staf Kantor Pusat Bank Central Asia Pt

• Pria / Wanita dengan usiamaksimal 27tahun
• IndeksprestasiKumulatif minimal 2.75dari (skala 4.00)
• Pendidikan minimal S1 semua jurusan
• Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
• Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
• Mampu bekerja secara individu maupun di dalam tim
• Bersedia ditempatkan di Jakarta

Deskripsi PekerjaanKesempatan bagi Anda lulusan S1 untuk berkarir di Kantor Pusat BCA, dimana posisi yang tersedia sangat beragam dan akan disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan serta latar belakang pendidikan / pengalaman Anda.

Demikianlah info lowongan kerja terbaru September 2014 Bank Central Asia PT. Silahkan Sobat berbagi info diatas dengan teman-teman Kalian melalui tombol share di bawah, semoga info loker ini bermanfaat, selamat mencoba dan semoga sukses.

Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Staf Kantor Pusat Bank Central Asia Pt Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar