bursa lowongan kerja terbaru 2014

Sabtu, 06 September 2014

Lowongan Kerja Bank Muamalat Jakarta September 2014 Underwriting Asuransi Takaful Keluarga

Bursa Lowongan Kerja Bank Muamalat Jakarta September 2014 Underwriting Asuransi Takaful Keluarga.Selamat Soresobat,banyak pabrik yang menyuguhkanpeluang kerja terbarutetapi tidak mencantumkandeskripsi kerjanya yang diperlukan olehkontestan kerja danmasalah itu tentu saja bisa menjadikancalondalam keraguan untuk memberitakanlowongan pekerjaan yang diumumkanwalaupun mungkin ketentuan yang diterangkandapat didapatkan oleh para pencari loker.Dibawah ini telah kami tunjukkan sponsorLowongan Kerja Bank Muamalat Jakarta September 2014 Underwriting Asuransi Takaful Keluarga yang diperlihatkan oleh admin untuk menegaskantentang suatu kewajiban yang akan anda lakukan nanti.Dari penegasan seperti itulah, maka anda akanmenentukan apakah anda dapatmelaksanakan pekerjaan ini atau tidak,biar meminimalisasikan jumlahpeserta reqruitment yang tidakbisa mengoptimalkan posisi untuk mengurangi jumlahkontestan kerja yang tidakcocok sekaligus mempermudah pekerjaan perusahaan dalam prosesrekruitment terhadap pelamar kerja.


Judul : Lowongan Kerja Bank Muamalat Jakarta September 2014 Underwriting Asuransi Takaful Keluarga
Nama Perusahaan : Asuransi Takaful Keluarga
Bulan : September
Tahun : 2014
Area ; Jakarta
Upah : Nego
Reword/bulan : -
Tanggal buka : 3 September 2014


Lowongan Kerja  Bank Muamalat Jakarta September 2014 Underwriting Asuransi Takaful Keluarga

PT Asuransi Takaful Keluarga yang bergerak di bidang asuransi jiwa Syariah didirikan pada 4 Agustus 1994 dan mulai beroperasi pada 25 Agustus 1994, yang ditandai dengan peresmian oleh Menteri Keuangan Mar'ie Muhammad. Diikuti dengan pendirian anak perusahaan yang bergerak di bidang asuransi umum Syariah yaitu PT Asuransi Takaful Umum, yang diresmikan oleh Menristek/Ketua BPPT Prof. Dr. B.J. Habibie pada 2 Juni 1995.

Kepemilikan mayoritas saham Syarikat Takaful Indonesia saat ini dikuasai oleh Syarikat Takaful Malaysia Berhad (56,00%) dan Islamic Development Bank (IDB, 26,39%), sedangkan selebihnya oleh Permodalan Nasional Madani (PNM) dan Bank Muamalat Indonesia serta Karya Abdi Bangsa dan lain-lain.

Tanggung Jawab:
  • Melakukan proses seleksi resiko sesuai SLA yang telah ditetapkan, baik untuk peserta baru maupun peserta lanjutan.
  • Ikut serta dalam project department, dalam rangka efisiensi, efektifitas dan development pribadi maupun team
  • Usia maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan minimal D3 dari segala jurusan, lebih disenangi dari lulusan Asuransi
  • Memiliki pengalaman min 2 Tahun di posisi yang sama
  • Memiliki kemampuan komputer (Ms Office)
  • Kemampuan bahasa inggris (min pasif)
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik

Hanya kandidat yang memenuhi kandidat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Bank Muamalat Jakarta September 2014 Underwriting Asuransi Takaful Keluarga di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian informasi Lowongan Kerja Bank Muamalat Jakarta September 2014 Underwriting Asuransi Takaful Keluarga. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak cocok dengan spesialisasi sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja!

Jika kamu tertarik mengisi Lowongan Kerja Bank Muamalat Jakarta September 2014 Underwriting Asuransi Takaful Keluarga, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Bank Muamalat Jakarta September 2014 Underwriting Asuransi Takaful Keluarga tersebut.

Lowongan Kerja Bank Muamalat Jakarta September 2014 Underwriting Asuransi Takaful Keluarga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar