bursa lowongan kerja terbaru 2014

Jumat, 05 September 2014

Lowongan Kerja Bank Dki Jakarta September 2014 Kasir Institut Kapal Perempuan

Selamat siang para pencari kerja! Pada kesempatan kali ini, kami ingin berbagi info lowongan pekerjaan terbaru tahun 2014 untuk anda semua.

Lowongan pekerjaan yang akan admin sampaikan berikut mungkin sesuai dengan keahlian anda . Jadi, tidak ada salahnya jika anda coba untuk mengajukan lamaran untuk mengikuti interview yang mungkin dapat bekerja di Institut KAPAL Perempuan tersebut.

Langsung saja, berikut ini adalah infonya :

Info Lowongan Kerja Bank Dki Jakarta September 2014 Kasir Institut Kapal Perempuan

Lowongan Kerja  Bank Dki Jakarta September 2014 Kasir Institut Kapal Perempuan

Institut KAPAL Perempuan adalah organisasi perempuan di Jakarta yang bekerja untuk memperkuat kepemimpinan perempuan, pendidikan kritis perempuan dengan perspektif keadilan gender dan nilai-nilai pluralisme. Area kerja kami saat ini ada di 6 provinsi, yaitu NTT, NTB, Sulawesi Selatan, Sumatera Barat, Jawa Timur dan DKI Jakarta. Saat ini, Institut KAPAL Perempuan membuka lowongan pekerjaan untuk isu program Perlindungan Sosial pada posisi : KasirJob Descrfiption: Melakukan pencatatan transaksi kas dan bank Institut KAPAL Perempuan serta melaporkan kepada koordinatornya untuk dilakukan pengecekan kas setiap hari Membuat jurnal dan mengentry serta mem-filing bukti-bukti transaksi laporan keuangan program KAPAL Mengecek hasil entry keuangan dan voucher setiap bulan Membuat buku bank Membantu Pelaksana Harian melakukan transaksi-transaksi pembayaran baik tunai maupun melalui bank Diutamakan perempuan dan mampu bekerja dalam tim Pendidikan minimal D3 atau S1 Akuntansi Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Kasir atau Staf Keuangan dan diutamakan pernah bekerja di NGO/ LSM Mampu bekerja dalam tim Mengerti administrasi keuangan, khususnya administrasi keuangan lembaga nirlaba. Memahami software Accounting Menguasai Microsoft office (Excel, Microsoft Word) Memiliki kemampuan berbahasa Inggris, minimal pasif Memiliki sikap jujur, tekun, teliti, mempunyai loyalitas terhadap organisasi, bersedia belajar hal-hal baru dan bersedia bekerja sesuai dengan deadline (tenggat waktu)

Anda baru saja melihat informasi Lowongan Kerja Terbaru September 2014 Institut KAPAL Perempuan. Lebih bagus setelah Sahabat melihat informasi diatas, segera Sahabat tindak lanjuti, agar Kalian tidak menyesal nantinya, silahkan di coba, siapa tahu keberuntungan ada di pihak Sahabat. Yang penting Kalian harus tetap berusaha dan jangan mudah putus asa, Semoga diterima dan sukses selalu.

Lowongan Kerja Bank Dki Jakarta September 2014 Kasir Institut Kapal Perempuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar