bursa lowongan kerja terbaru 2014

Jumat, 05 September 2014

Lowongan Kerja Bank Dki Jakarta September 2014 Administrasi Alifa Putra Indo

Selamat sore para pembaca! Pada kesempatan kali ini, kami ingin berbagi info loker terbaru tahun 2014 untuk sahabat semua.

Lowongan yang akan admin sampaikan berikut mungkin sesuai dengan skill sahabat . Jadi, tidak ada salahnya jika sahabat coba untuk mengajukan lamaran untuk mengikuti interview supaya dapat bekerja di Alifa Putra Indo tersebut.

Langsung saja, berikut ini adalah informasinya :

Info Lowongan Kerja Bank Dki Jakarta September 2014 Administrasi Alifa Putra Indo

Lowongan Kerja  Bank Dki Jakarta September 2014 Administrasi Alifa Putra Indo

PT Alifa Putra Indo bergerak di bidang rekrutmen tenaga kerja, pelatihan, dan outsourcing, konsultan sumber daya manusia, Mitra kerja Bank, Instansi dan berbagai sektor industri.Job Description: Membuat Laporan Bertanggung Jawab Terhadap Hubungannya Dengan Administrasi Membuat Filling Dokumen Pria / Wanita Pendidikan D3 atau S1 Semua Jurusan IPK minimal 2,75 (berpengalaman maupun non pengalaman) Lebih disukai yang sudah berpengalaman Usia minimal 23 Tahun maksimal 30 Tahun Dapat berkomunikasi secara baik Dapat bekerja kolektif Dapat mengoperasikan komputer dengan baik Domisili DKI Jakarta

Perusahaan Alifa Putra Indo mengundang para calon tenaga kerja yang menguasaiketerampilan yangmumpuni untuk mengikuti di loker Alifa Putra Indo Jakartayang sudah di siarkan pada 29 Agustus 2014 untuk mengoptimalkan beberapa posisi kerja yang di butuhkan oleh pihak Alifa Putra Indo.Mungkin saja berkarier bersama Alifa Putra Indo adalah kriteria kerja yang sahabatminta yang telah lama terkubur selama ini,sangat pantasdengan skillrekan-rekan.Jika sahabat tercinta tertarik,kami akan memberiinformasi tentang Lowongan Kerja Bank Dki Jakarta September 2014 Administrasi Alifa Putra Indo yang kami dapatkan dari sumber yang akurat dan terpercaya.

Lowongan Kerja Bank Dki Jakarta September 2014 Administrasi Alifa Putra Indo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar