bursa lowongan kerja terbaru 2014

Senin, 08 September 2014

Lowongan Kerja Permata Bank Jakarta September 2014 Marketing Dana Instan Permata Indonesia

Info Lowongan Kerja Permata Bank Jakarta September 2014 Marketing Dana Instan Permata Indonesia. Salam ceriasahabat tercinta,Berikut adalah sebuah lowongan kerja terbaruyang dapat team informasikan untuksahabat tercinta yangmembutuhkan info bursa kerja,yang mampu membantu untuk menaikkankesentosaan tingkat ekonomi keluargasobat. Lowongan Kerja Permata Bank Jakarta September 2014 Marketing Dana Instan Permata Indonesia yang bakalkami bagikanberikut datang bersumber dari sebuah perusahaan yang telah majudan berskala internasional yaitu Permata Indonesia di kota Jakarta.

Lowongan Kerja Permata Bank Jakarta September 2014 Marketing Dana Instan Permata Indonesia

Lowongan Kerja  Permata Bank Jakarta September 2014 Marketing Dana Instan Permata Indonesia

BANK DANAMON adalah mitra dari PERMATA INDONESIA ,membuka kesempatan untuk posisi :

“MARKETING DANA INSTAN”

Kualifikasi:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan Min. D3 – usia maks 35th
  • Penampilan menarik, jujur, komunikatif, mampu bekerja dengan target
Fasilitas:
  • - Salary UMR ,insentive yang menarik
  • - Jamsostek, THR
  • - Kontrak kerja terikat

CV lengkap bisa di bawa ke:

Gedung PERMATA INDONESIA

Jl. Sudirman, Pertokoan Sudirman Agung blok C.49

( Belakang Kampus Wearnes Computer )

Tlp. 0361-241867; 081916539619

PIN BB 28127204

Atau kirim via e mail

permata.recruitment@gmail.com

Hanya pelamar yang memenuhi peserta di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Permata Bank Jakarta September 2014 Marketing Dana Instan Permata Indonesia di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian informasi Lowongan Kerja Permata Bank Jakarta September 2014 Marketing Dana Instan Permata Indonesia. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak cocok dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui twitter. Selamat mencari kerja!

Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Permata Bank Jakarta September 2014 Marketing Dana Instan Permata Indonesia, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Permata Bank Jakarta September 2014 Marketing Dana Instan Permata Indonesia tersebut.

Lowongan Kerja Permata Bank Jakarta September 2014 Marketing Dana Instan Permata Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar