bursa lowongan kerja terbaru 2014

Kamis, 04 September 2014

Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Staff Data Center Bca Syariah

Admin akan berbagi kembali tentang informasi Lowongan kerja Terupdate untuk Kalian. Mungkin Sobat sekarang ini belum mendapat pekerjaan yang layak atau yang sesuai dengan keinginan anda, atau Sahabat yang sedang mencari pekerjaan, sebuah lowongan kerja telah menanti Sahabat. Yaitu sebuah Loker di bulan September 2014 ini datang dari BCA Syariah. Apa saya persayaratan dan bagaimana tata caranya, silahkan simak terus di bawah ini

Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Staff Data Center Bca Syariah

Lowongan Kerja  Bank Bca Jakarta September 2014 Staff Data Center Bca Syariah

PT Bank BCA Syariah diawali dari sebuah bank umum bernama PT Utama International Bank (PT Bank UIB) yang berkedudukan di Jakarta. Pada tahun 2009, PT Bank Central Asia Tbk, mengakuisisi PT Bank UIB yang kemudian melakukan proses konversi kegiatan usahanya menjadi bank syariah, dengan nama PT Bank BCA Syariah. Dari proses konversi tersebut, pada tanggal 5 April 2010, PT Bank BCA Syariah resmi beroperasi. Dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi BCA Syariah, kami memberikan kesempatan kepada anda yang memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan untuk ikut bergabung dengan kami.

Deskripsi Pekerjaan:
  • Bertanggung jawab atas infrastruktur dan jaringan komputer.
  • Melakukan pemeliharaan dan perbaikan peralatan unit komputer.
  • Dapat bekerja dengan team.
  • Pria
  • Usia 21-24 tahun
  • Pendidikan minimal sedang kuliah atau D3 jurusan Sistem Informasi / Teknik Informatika
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift
  • Memiliki inisiatif dalam bekerja dan berfikir kritis
  • Lokasi Penempatan: Jakarta Pusat

Pada lowongan kerja BCA Syariahyang jarang didapatkan ini, ada berbagai pekerjaan yang telah disediakanoleh pihak BCA Syariah. Jadi, peluang sobat pembaca untuk dapat bergabung bersama BCA Syariahyang telah besar ini, juga akan semakin tinggi.Akan tetapi ketertiban dan ketepatan kerja yang anda dapatkansekarang ini juga harus tetap konsisten dan dimajukan secara terus menerus,cara tersebut untuk menjaga keyakinan pihak BCA Syariah terhadap keinginananda untuk menempati jabatan yang telah dipercayakanoleh pihak BCA Syariah pada saudara. Seumpama andaberminat dengan Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Staff Data Center Bca Syariah diatas, admin persilakan andauntuk melihat penjelasan diatas dengan baik.

Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Staff Data Center Bca Syariah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar