bursa lowongan kerja terbaru 2014

Senin, 08 September 2014

Lowongan Kerja Permata Bank Yogyakarta September 2014 Supervisor Marketing Permata Indonesia

Lowongan Kerja Permata Bank Yogyakarta September 2014 Supervisor Marketing Permata Indonesia . Selamat siang untuk para sahabat yang sedang mencari info lowongan kerja terbaru.

Permata Indonesia telah membuka kesempatan bagi para lulusan untuk bergabung di perusahaan mereka. Untuk itu, pada posting kali ini kami ingin berbagi pengumumannya kepada anda semua. Langsung saja, berikut :

Informasi Lowongan Kerja Permata Bank Yogyakarta September 2014 Supervisor Marketing Permata Indonesia

Berikut ini adalah persyaratan yang harus sobat penuhi untuk mengisi lamaran di Permata Indonesia yang dibuka pada awal bulan ini:

Lowongan Kerja  Permata Bank Yogyakarta September 2014 Supervisor Marketing Permata Indonesia

PT Permata Indonesia

, adalah perusahaan yang bergerak dibidang sales dan distribution dengan klien dari Bank-Bank Ternama Indonesia. Untuk memenuhi tantangan dan permintaan dari klien, PT Permata Indonesia membutuhkan kandidat handal untuk mengisi posisi sebagai berikut : Supervisor Marketing
  • Wanita/Laki-laki, usia maks. 40 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1
  • Pengalaman di bidang perbankan/KPR/Developer min. 2 tahun
  • Menyukai tantangan dan komunikatif
  • Target oriented

Terdapat banyak info lowongan kerjadi internet, anda bisa mencoba untukmenghasilkan pekerjaan yang anda inginkan seperti Lowongan Kerja Permata Bank Yogyakarta September 2014 Supervisor Marketing Permata Indonesia.Tapi kali ini kami menyarankan agar memaksimalkaninformasi lowongan kerja terbaruini semaksimal mungkin, sebab saya yakin bahwaperekonomian pribadi anda nantinya juga jelas lebihbeik jika anda bergabung bersama Permata Indonesia bermutu nasional tersebut.Saya ucapkan terima kasih karena anda telah mau meyaksikan Lowongan Kerja Permata Bank Yogyakarta September 2014 Supervisor Marketing Permata Indonesia ini.

Lowongan Kerja Permata Bank Yogyakarta September 2014 Supervisor Marketing Permata Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar