bursa lowongan kerja terbaru 2014

Minggu, 07 September 2014

Lowongan Kerja Permata Bank Jakarta September 2014 Marketing Manager Bahteramulia Propertindo

Selamat siang para pencari kerja! Pada kesempatan kali ini, kami ingin berbagi info lowongan pekerjaan terbaru tahun 2014 untuk anda semua.

Lowongan pekerjaan yang akan admin sampaikan berikut mungkin sesuai dengan keahlian anda . Jadi, tidak ada salahnya jika anda coba untuk mengajukan lamaran untuk mengikuti interview yang mungkin dapat bekerja di Bahteramulia Propertindo tersebut.

Langsung saja, berikut ini adalah infonya :

Info Lowongan Kerja Permata Bank Jakarta September 2014 Marketing Manager Bahteramulia Propertindo

Lowongan Kerja  Permata Bank Jakarta September 2014 Marketing Manager Bahteramulia Propertindo

Kami adalah perusahaan property yang sedang berkembang dan telah memiliki berbagai proyek perumahan seperti Taman Laguna Cibubur, Permata Kranggan dan Cibubur Residence membuka kesempatan bagai para profesional muda yang dinamis, cerdas, dan menyukai tantangan untuk bergabung bersama kami sebagai: Merencanakan kegiatan pemasaran dan promosi mulai dari pameran, iklan, acara, web dll Bertanggung jawab memastikan tercapainya target penjualan keseluruhan yang ditetapkan perusahaan Menjalin hubungan dengan pihak2 terkait seperti bank, konsumen, dan calon konsumen Monitoring kinerja dan pencapaian target staff marketing, supervisor marketing Pria/Wanita Usia maksimal 35 Tahun Pendidikan S1 Pengalaman minimal 3 Tahun sebagai marketing manager pada perusahaan properti. Berpenampilan menarik, komunikatif, ulet Memiliki jaringan yang luas Berorientasi pada target Menguasai Ms Office dan mempunyai kemampuan presentasi

Anda baru saja melihat informasi Lowongan Kerja Terbaru September 2014 Bahteramulia Propertindo. Lebih bagus setelah Sahabat melihat informasi diatas, segera Sahabat tindak lanjuti, agar Kalian tidak menyesal nantinya, silahkan di coba, siapa tahu keberuntungan ada di pihak Sahabat. Yang penting Kalian harus tetap berusaha dan jangan mudah putus asa, Semoga diterima dan sukses selalu.

Lowongan Kerja Permata Bank Jakarta September 2014 Marketing Manager Bahteramulia Propertindo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar