bursa lowongan kerja terbaru 2014

Minggu, 07 September 2014

Lowongan Kerja Lippo Bank September 2014 Finance Supervisor (m-fs) Lippo Malls

Di awal bulan September ini kita kembali menginformasikan mengenai Lowongan pekerjaan terbaru bagi anda pencari kerja di manapun berada, khususnya area dan sekitarnya. Lowongan pekerjaan kali ini datang dari Sebuah perusahaan yang sudah terkenal di Indonesia, yaitu Lippo Malls. Nah, barangkali info ini bermanfaat , silahkan ikuti apa-apa saja yang harus sobat penuhi untuk syarat-syaratnya. Simak ulasannya berikut ini :

Lowongan Kerja Lippo Bank September 2014 Finance Supervisor (m-fs) Lippo Malls

Lowongan Kerja  Lippo Bank  September 2014 Finance Supervisor (m-fs) Lippo Malls

Manage the financial aspects of the mall (including: overseeing the activities of banks, bank transactions are recorded and reconciled to the bank brand every day. Ensure good cash management (placement / investment of funds & cash flow planning each month), responsible for the completeness, accuracy and timeliness invoice billing to the tenant. Creating a cash flow & bank reconciliation.

Qualification & Skills
·
Bachelor degree in Accounting
· At least 3 years experience as Accounting Officer
· Have a good knowledge of accounting and tax standards and strong analytical skill

Demikian informasi loker : Lowongan Kerja Lippo Bank September 2014 Finance Supervisor (m-fs) Lippo Malls yang semoga bisa berguna sekaligus membantu Sahabat dalam menggapai karir, terima kasih.

Lowongan Kerja Lippo Bank September 2014 Finance Supervisor (m-fs) Lippo Malls Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar