bursa lowongan kerja terbaru 2014

Sabtu, 30 Agustus 2014

Lowongan Kerja Bank Maspion Jakarta September 2014 Account Officer Cb Fair Bank Maspion Indonesia

Lowongan Kerja Bank Maspion Jakarta September 2014 Account Officer Cb Fair Bank Maspion Indonesia. Bagi perusahaan yang tergabung dalam perusahaanyang berkembang, perusahaan CB Fair Bank Maspion Indonesia mengabarkanbahwa tengah membuka peluang kerjaan untukberbagai jabatan yang dibutuhkan CB Fair Bank Maspion Indonesia,supaya menyangga perusahaan CB Fair Bank Maspion Indonesia.Untuk seluruh peserta yang masuk dalamkualifikasi rekrutment karyawan CB Fair Bank Maspion Indonesia Jakarta akan mendapatkanposisi kerja yang telah diperlukan olehpersonalia perusahaan CB Fair Bank Maspion Indonesia. Apabila andaberminat untuk bergabung pada perusahaanCB Fair Bank Maspion Indonesia, saya persilakan supaya sobatmempelajari persyaratan Lowongan Kerja Bank Maspion Jakarta September 2014 Account Officer Cb Fair Bank Maspion Indonesia berikut ini yangtelah di jelaskan secara jelas olehanggota perusahaan CB Fair Bank Maspion Indonesia.

Lowongan Kerja Bank Maspion Jakarta September 2014 Account Officer Cb Fair Bank Maspion Indonesia

Lowongan Kerja  Bank Maspion Jakarta September 2014 Account Officer Cb Fair Bank Maspion Indonesia

PT Bank Maspion Indonesia (Bank Maspion) didirikan pada tanggal 6 November 1989 dan mulai beroperasi pada tanggal 31 Agustus 1990, dengan kantor pusat di Jl. Pemuda Surabaya dan pada tahun 1995 Bank Maspion memperoleh predikat sebagai Bank Devisa. Sejalan dengan penerapan Arsitektur Perbankan Indonesia, Bank Maspion menetapkan menjadi “Bank Dengan Fokus Pada Segmen Ritel'.Seiring dengan perkembangan usaha, Bank Maspion secara bertahap melakukan ekspansi jaringan kantor ke berbagai kota besar di Indonesia dan pada tahun 2002 merelokasi Kantor Pusat ke Jl. Basuki Rachmat Surabaya.

Saat ini Bank Maspion tersebar di 11 kota besar di Indonesia mulai dari Surabaya, Jakarta, Semarang, Denpasar, Medan, Bandung, Makassar, Malang, Solo, Purwokerto dan Palembang serta didukung oleh sekitar 800 karyawan. Pria / wanita Min D3 / S1 IPK minimal 3.00 Pengalaman minimal 3 tahun sebagai Account Officer di perbankan

Demikianlah info lowongan kerja terbaru September 2014 CB Fair Bank Maspion Indonesia. Silahkan Sobat berbagi info diatas dengan teman-teman Kalian melalui tombol share di bawah, semoga info loker ini bermanfaat, selamat mencoba dan semoga sukses.

Lowongan Kerja Bank Maspion Jakarta September 2014 Account Officer Cb Fair Bank Maspion Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar