bursa lowongan kerja terbaru 2014

Minggu, 31 Agustus 2014

Lowongan Kerja Bank Danamon Semarang September 2014 Data Entry Adira Quantum Multifinance

Berita Lowongan Kerja Bank Danamon Semarang September 2014 Data Entry Adira Quantum Multifinance.Salam suksessahabat,banyak pengusaha yang mengumumkankesempatan kerja terbarutetapi tidak menjelaskandeskripsi kerjanya yang diinginkan olehkontestan kerja danmasalah itu tentu saja akan mengakibatkanpesertabimbang untuk mengirimkan lamaraninfo bursa loker yang diberitakanwalaupun mungkin kualifikasi yang dijelaskandapat dilengkapi oleh para peserta.Berikut ini ane berikan reklameLowongan Kerja Bank Danamon Semarang September 2014 Data Entry Adira Quantum Multifinance yang ditulis oleh admin untuk menunjukkantentang bayangan pekerjaan yang akan anda lakukan nanti.Dari penjelasan seperti tersebut lah, maka anda akanmenentukan apakah anda bisamenjalankan pekerjaan ini atau tidak,sehingga menurunkan jumlahcalon yang tidakbisa mengoptimalkan posisi untuk menurunkan jumlahpelamar kerja yang tidakpas sekaligus mengurangi pekerjaan perusahaan dalam prosespengujian terhadap pelamar.


Judul : Lowongan Kerja Bank Danamon Semarang September 2014 Data Entry Adira Quantum Multifinance
Nama Perusahaan : Adira Quantum Multifinance
Bulan : September
Tahun : 2014
Area ; Semarang
Upah : dinegosiasikan
Bonus/bulan : -
Tanggal buka : 27 Agustus 2014


Lowongan Kerja  Bank Danamon Semarang September 2014 Data Entry Adira Quantum Multifinance

PT Adira Quantum Multifinance

merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terdepan di Indonesia yang bergerak di bidang pembiayaan barang-barang konsumen seperti elektronik, komputer, furnitur dan peralatan rumah tangga.

Pada tahun 2004, PT Adira Quantum Multifinance bergabung dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Hal ini semakin menguatkan posisi perusahaan sebagai perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia.

Pada tahun 2008, merek dagang Adira Kredit diperkenalkan untuk pertama kali di pasar.

Job Description:
  • Memasukkan data aplikasi ke sistem pembiayaan yang ada
  • Melakukan pekerjaan administrasi di divisi Risk Management
  • Usia maksimal 25 Tahun
  • Pendidikan minimal D3 segala jurusan
  • Fresh graduates atau jika memiliki pengalaman sebagai Admin atau Data Entry merupakan nilai tambah
  • Rajin, teliti dan rapi
  • Mampu mengoperasikan MS. Office terutama Ms. Excel
  • Penempatan Adira Kredit Semarang
  • Pada lowongan kerja Adira Quantum Multifinanceyang jarang didapatkan ini, ada berbagai jabatan yang telah ditetapkanoleh pihak Adira Quantum Multifinance. Jadi, kesempatan rekan-rekan untuk dapat berkarier bersama Adira Quantum Multifinanceyang telah maju ini, juga akan semakin besar.Akan tetapi kedisiplinan dan kreatifitas kerja yang anda kuasaisekarang ini juga harus tetap konsisten dan diperkuat secara berkesinambungan,demikian itu untuk menjaga kepercayaan pihak Adira Quantum Multifinance terhadap keinginananda untuk mengisi pekerjaan yang telah diberikanoleh pihak Adira Quantum Multifinance pada saudara. Seumpama sobatada minat dengan Lowongan Kerja Bank Danamon Semarang September 2014 Data Entry Adira Quantum Multifinance ini, saya persilakan aganuntuk membaca penjelasan tersebut dengan baik.

    Lowongan Kerja Bank Danamon Semarang September 2014 Data Entry Adira Quantum Multifinance Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

    0 komentar:

    Posting Komentar