bursa lowongan kerja terbaru 2014

Rabu, 27 Agustus 2014

Lowongan Kerja Pt Perkebunan Nusantara September 2014 Pt. Kemilau Indah Nusantara

Lowongan Kerja Pt Perkebunan Nusantara September 2014 Pt. Kemilau Indah Nusantara . Ini adalah peluang yang baik untuk anda, sebab info loker ini baru saja di siarkan pada tanggal 22 Agustus 2014.Seumpama sobattelah bisa untuk memenuhi semuapersyaratan yang telahdiinginkan oleh pihak pada bursa Lowongan Kerja Pt Perkebunan Nusantara September 2014 Pt. Kemilau Indah Nusantara ini,saya merekomendasikan agar sobatsecepat mungkin menyampaikanberkas-berkas syarat reqruitmen kerja anda yangsudah dibumbui dengan syarat-syaratkerja dibawah ini , ke alamat perusahaan yang tertulis di bawah ini.

Lowongan Kerja Pt Perkebunan Nusantara September 2014 Pt. Kemilau Indah Nusantara

Lowongan Kerja  Pt Perkebunan Nusantara  September 2014 Pt. Kemilau Indah Nusantara

PT. KEMILAU INDAH NUSANTARA

Kami adalah perusahaan Perkebunan dan Pabrik Kelapa Sawit yang memiliki lahan perkebunan dan Pabrik di wilayah Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah dan Papua.

Kami mengundang dan menantang Anda semua yang berkeinginan untuk maju, berkembang dan berani menerima tantangan untuk bergabung bersama kami untuk mengisi posisi dan bekerja sebagai tenaga-tenaga ahli dan professional yang handal dan Sukses dengan paket yang menjanjikan.

ESTATE ACCOUNT TRAINEE ( EAT )

Responsibilities:

Bersedia mengikuti pelatihan di Training Center kami yang berada di Kalimantan Tengah (Palangkaraya) selama 6 Bulan untuk dipersiapkan menjadi Asisten Lapangan dan memimpin di kebun.
Bersedia untuk ditempatkan di Area Perkebunan Kelapa Sawit

Requirements:

Minimal D3/S1 (Pertanian, Perkebunan, Kehutanan, Agronomi)
Pria atau Wanita, Usia Maksimal 25 Tahun
Bersedia ditempatkan di lokasi perkebunan
Menguasai MS Office

Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan surat lamaran, CV, Photo terbaru, Foto Copy Ijazah ke :

PT. KEMILAU INDAH NUSANTARA

Jl. MT. Haryono No.187 RT.55 Kelurahan Damai, Balikpapan

(0542 – 875035)

Atau via email :

Budi_Setiawan@agrikemilau.com

(082357431095)

Laporkan artikel ini
Copyright !

Anda sedang membaca artikel tentang PT. KEMILAU INDAH NUSANTARA dan anda bisa menemukan artikel PT. KEMILAU INDAH NUSANTARA ini dengan url http://www.infokerjakaltim.com/2014/08/pt-kemilau-indah-nusantara.html , Anda dilarang menyebar luaskan informasi ini tanpa ijin pihak pemasang artikel ini PT. KEMILAU INDAH NUSANTARA , karena melanggar Privacy Policy ww.infokerjakaltim.com [ikk]
Waspada terhadap Penipuan berkedok Lowongan Kerja, pastikan tidak melakukan transfer Uang sebagai persyaratan dll

Kirimkan Ini lewat EmailBerbagi ke Facebook

Terdapat banyak peluang kerja terbarudi media sosial, anda bisa mencoba untukmenghasilkan pekerjaan yang anda suka seperti Lowongan Kerja Pt Perkebunan Nusantara September 2014 Pt. Kemilau Indah Nusantara .Tapi kali ini kami mempersilakan agar memanfaatkanpeluang kerja terbaruini sedapat mungkin, lantaran kami yakin bahwaperekonomian pribadi anda nantinya juga akan lebihlayak jika anda bergabung bersama berkualitas nasional ini.Kami ucapkan terima kasih karena anda sudah mau berkunjung Lowongan Kerja Pt Perkebunan Nusantara September 2014 Pt. Kemilau Indah Nusantara ini.

Lowongan Kerja Pt Perkebunan Nusantara September 2014 Pt. Kemilau Indah Nusantara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar