bursa lowongan kerja terbaru 2014

Senin, 25 Agustus 2014

Lowongan Kerja Bca Finance September 2014 Karya Bakti Bca Finance - Asset Recovery (ar) Bca Finance Pt

Di awal bulan September ini kita kembali menginformasikan mengenai Lowongan pekerjaan terbaru bagi anda pencari kerja di manapun berada, khususnya area dan sekitarnya. Lowongan pekerjaan kali ini datang dari Sebuah perusahaan yang sudah terkenal di Indonesia, yaitu BCA Finance PT. Nah, barangkali info ini bermanfaat , silahkan ikuti apa-apa saja yang harus sobat penuhi untuk syarat-syaratnya. Simak ulasannya berikut ini :

Lowongan Kerja Bca Finance September 2014 Karya Bakti Bca Finance - Asset Recovery (ar) Bca Finance Pt

Lowongan Kerja  Bca Finance  September 2014 Karya Bakti Bca Finance - Asset Recovery (ar) Bca Finance Pt

- Pria pendidikan D3/S1 (IPK min 2.75)
- Usia max. 25 thn utk Fresh Graduate dan 27 thn utk berpengalaman kerja min. 1th
- Wajib memiliki SIM C & sepeda motor

Deskripsi PekerjaanMengingatkan, melakukan observasi, analisa, dan penagihan melalui telepon ataupun dengan kunjungan langsung kepada konsumen yang pembayarannya melebihi tanggal jatuh tempo dengan tetap menjaga hubungan baik dengan konsumen. Termasuk dalam program kerja Karya Bakti BCA Finance dengan status karyawan kontrak.

Demikian informasi loker : Lowongan Kerja Bca Finance September 2014 Karya Bakti Bca Finance - Asset Recovery (ar) Bca Finance Pt yang semoga bisa berguna sekaligus membantu Sahabat dalam menggapai karir, terima kasih.

Lowongan Kerja Bca Finance September 2014 Karya Bakti Bca Finance - Asset Recovery (ar) Bca Finance Pt Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar