bursa lowongan kerja terbaru 2014

Selasa, 26 Agustus 2014

Lowongan Kerja Pt Askes Surabaya September 2014 Assistant To Branch Operational Manager Sinar Roda Utama

Info Lowongan Kerja Pt Askes Surabaya September 2014 Assistant To Branch Operational Manager Sinar Roda Utama. Salam ceriasahabat tercinta,Berikut adalah sebuah lowongan kerja terbaruyang dapat team informasikan untuksahabat tercinta yangmembutuhkan info bursa kerja,yang mampu membantu untuk menaikkankesentosaan tingkat ekonomi keluargasobat. Lowongan Kerja Pt Askes Surabaya September 2014 Assistant To Branch Operational Manager Sinar Roda Utama yang bakalkami bagikanberikut datang bersumber dari sebuah perusahaan yang telah majudan berskala internasional yaitu Sinar Roda Utama di kota Surabaya.

Lowongan Kerja Pt Askes Surabaya September 2014 Assistant To Branch Operational Manager Sinar Roda Utama

Lowongan Kerja  Pt Askes Surabaya September 2014 Assistant To Branch Operational Manager Sinar Roda Utama

PT Sinar Roda Utama

adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi alat-alat kesehatan yang telah memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun, diantaranya dalam pelayanan tindakan hemodialisa dan juga sebagai mitra dari PT Askes Indonesia, Pasien Jamkesmas maupun Pasien Umum di Rumah Sakit.

Dalam perjalanannya selama lebih dari 25 tahun, Perusahaan kami selalu fokus untuk mendukung program pemerintah dalam usaha peningkatan kesehatan masyarakat melalui jasa pelayanan, dengan menjunjung tinggi kualitas produk dan bermitra dengan perusahaan kelas dunia pembuat produk alat kesehatan yang mempunyai reputasi internasional dalam hal produksi alat-alat kesehatan seperti NIPRO Corporation, Toray, PDC, maupun produksi cairan dialisat dari Aquettant Laboretoire yang berpengalaman dan profesional.
    • Pria / Wanita
    • Usia maksimal 38 Tahun
    • Minimal D3 semua jurusan
    • Diutamakan yang memiliki pengalaman dalam bidang alkes atau farmasi minimal 2 Tahun
    • Menguasai market area di Jawa Timur khususnya Surabaya, Bali dan sekitarnya
    • Pekerja keras, mampu membuat konsep yang baik dan baik dalam analisis
    • Mampu / pernah memimpin karyawan diatas 80 orang
    • Penempatan di kota Surabaya
    • Bersedia untuk melakukan perjalanan keluar kota

    Hanya pelamar yang memenuhi peserta di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Pt Askes Surabaya September 2014 Assistant To Branch Operational Manager Sinar Roda Utama di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

    Demikian informasi Lowongan Kerja Pt Askes Surabaya September 2014 Assistant To Branch Operational Manager Sinar Roda Utama. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak cocok dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui twitter. Selamat mencari kerja!

    Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Pt Askes Surabaya September 2014 Assistant To Branch Operational Manager Sinar Roda Utama, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Pt Askes Surabaya September 2014 Assistant To Branch Operational Manager Sinar Roda Utama tersebut.

    Lowongan Kerja Pt Askes Surabaya September 2014 Assistant To Branch Operational Manager Sinar Roda Utama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

    0 komentar:

    Posting Komentar