bursa lowongan kerja terbaru 2014

Senin, 25 Agustus 2014

Lowongan Kerja Bca Finance Jakarta September 2014 Operation Staff (os) Bca Finance

Lowongan Kerja Bca Finance Jakarta September 2014 Operation Staff (os) Bca Finance. Pada tanggal [taggal], BCA Finance di Jakarta resmi menyediakanbahwa telah membuka rekrutment kerja yang bertujuan mendapattenaga kerja yang mumpuni dan memiliki kepandaianyang besar untuk membetulkan SDM perusahaan dan memperluasjaringan BCA Finance, baik dalam bidang produksi maupun distribusi. Untuk selengkapnya, parapelamar yang lulus dalam mengikutiujian rekrutmen kerja yang diadakan oleh pihak perusahaan BCA Finance, akan dibuka oleh pihakperusahaan BCA Finance untuk mengisi jabatan yang sudah diumumkan dalam judul Lowongan Kerja Bca Finance Jakarta September 2014 Operation Staff (os) Bca Finance:

Lowongan Kerja Bca Finance Jakarta September 2014 Operation Staff (os) Bca Finance

Lowongan Kerja  Bca Finance Jakarta September 2014 Operation Staff (os) Bca Finance

PT BCA Finance

adalah Perusahaan Pembiayaan Otomotif dari Group BCA yang tengah berkembang pesat. Seiring dengan perkembangan bisnis, kami membutuhkan professional yang tangguh dan berkualitas untuk BERKEMBANG dan BERKARIR bersama kami.

Deskripsi Pekerjaan:
Melakukan fungsi administrasi untuk menunjang kegiatan operasional perusahaan sehingga dapat berjalan lancar dan kegiatan administrasi terkelola dengan rapi, terstruktur dan sesuai dengan prosedur yang berlaku.
  • Wanita
  • Usia Maks. 27 tahun
  • Min. D3 dari berbagai jurusan
  • IPK Min. 2.50
  • Fresh Graduate / Berpengalaman
  • Penempatan di seluruh Cabang BCA Finance

Agaknya ini merupakan Lowongan Kerja Bca Finance Jakarta September 2014 Operation Staff (os) Bca Finance yang sangat pas untuk anda.Untuk menyimpan kesempatan anda agar tetapbebas untuk bekerja bersama perusahaan BUMN BCA Finance ini,admin sarankan anda untuk segeraPersiapkan lamaran kerja yangtelah anda buat, yang sudah dipenuhi denganpersyaratan resmi panitiaperekrutan Lowongan Kerja Bca Finance Jakarta September 2014 Operation Staff (os) Bca Finance di atas. ke alamat yang tercantum diatas tersebut.

Lowongan Kerja Bca Finance Jakarta September 2014 Operation Staff (os) Bca Finance Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar