bursa lowongan kerja terbaru 2014

Senin, 25 Agustus 2014

Lowongan Kerja Bca Finance Tangerang September 2014 Operation Staff (os) Bca Finance

Lowongan Kerja Bca Finance Tangerang September 2014 Operation Staff (os) Bca Finance. Bagi perusahaan yang tergabung dalam perusahaanyang berkembang, perusahaan BCA Finance mengabarkanbahwa tengah membuka peluang kerjaan untukberbagai jabatan yang dibutuhkan BCA Finance,supaya menyangga perusahaan BCA Finance.Untuk seluruh peserta yang masuk dalamkualifikasi rekrutment karyawan BCA Finance Tangerang akan mendapatkanposisi kerja yang telah diperlukan olehpersonalia perusahaan BCA Finance. Apabila andaberminat untuk bergabung pada perusahaanBCA Finance, saya persilakan supaya sobatmempelajari persyaratan Lowongan Kerja Bca Finance Tangerang September 2014 Operation Staff (os) Bca Finance berikut ini yangtelah di jelaskan secara jelas olehanggota perusahaan BCA Finance.

Lowongan Kerja Bca Finance Tangerang September 2014 Operation Staff (os) Bca Finance

Lowongan Kerja  Bca Finance Tangerang September 2014 Operation Staff (os) Bca Finance

PT BCA Finance

adalah Perusahaan Pembiayaan Otomotif dari Group BCA yang tengah berkembang pesat. Seiring dengan perkembangan bisnis, kami membutuhkan professional yang tangguh dan berkualitas untuk BERKEMBANG dan BERKARIR bersama kami.

Deskripsi Pekerjaan:
Melakukan fungsi administrasi untuk menunjang kegiatan operasional perusahaan sehingga dapat berjalan lancar dan kegiatan administrasi terkelola dengan rapi, terstruktur dan sesuai dengan prosedur yang berlaku.
  • Wanita
  • Usia Maks. 27 tahun
  • Min. D3 dari berbagai jurusan
  • IPK Min. 2.50
  • Fresh Graduate / Berpengalaman
  • Penempatan di seluruh Cabang BCA Finance

Demikianlah info lowongan kerja terbaru September 2014 BCA Finance. Silahkan Sobat berbagi info diatas dengan teman-teman Kalian melalui tombol share di bawah, semoga info loker ini bermanfaat, selamat mencoba dan semoga sukses.

Lowongan Kerja Bca Finance Tangerang September 2014 Operation Staff (os) Bca Finance Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar