bursa lowongan kerja terbaru 2014

Senin, 25 Agustus 2014

Lowongan Kerja Bca Finance Jakarta September 2014 Relationship Officer (ro) Bca Finance

Lowongan Kerja Bca Finance Jakarta September 2014 Relationship Officer (ro) Bca Finance. Salam sukses untuk pengunjung setia yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak patang arah untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan spesialisasi Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak gampang di tahun 2014 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Bca Finance Jakarta September 2014 Relationship Officer (ro) Bca Finance. Berikut informasi lebih detail mengenai Lowongan Kerja Bca Finance Jakarta September 2014 Relationship Officer (ro) Bca Finance.

Lowongan Kerja Bca Finance Jakarta September 2014 Relationship Officer (ro) Bca Finance

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk memenuhi Lowongan Kerja Bca Finance Jakarta September 2014 Relationship Officer (ro) Bca Finance yang dibuka pada awal bulan ini:

Lowongan Kerja  Bca Finance Jakarta September 2014 Relationship Officer (ro) Bca Finance

PT BCA Finance

adalah Perusahaan Pembiayaan Otomotif dari Group BCA yang tengah berkembang pesat. Seiring dengan perkembangan bisnis, kami membutuhkan professional yang tangguh dan berkualitas untuk BERKEMBANG dan BERKARIR bersama kami.

Deskripsi Pekerjaan:
Menjalin relasi dan hubungan baik dengan rekanan yang berkaitan dengan BCA Finance, melakukan analisa kelayakan kredit konsumen dan memperluas pasar atau jaringan. Termasuk dalam program kerja Karya Bakti BCA Finance dengan status karyawan kontrak.
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan D3 / S1 (IPK Min. 2.75)
  • Usia Maks. 25 tahun (Fresh Graduate) & 27 tahun (Berpengalaman kerja Min. 1 tahun)
  • Wajib memiliki SIM C & sepeda motor
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Cabang BCA Finance

Sungguh kadang kala mendapatkanprofesi yang sesuai dengan skillsobat sendiri tidak gampang.Karena itu amat dipastikan bakatyang mumpuni untuk mendapatkan tugas dengan baik.Terima kasih udah mampir informasiLowongan Kerja Bca Finance Jakarta September 2014 Relationship Officer (ro) Bca Finance ini, jangan sampai lupa bagikan berita pekerjaan inipada semua rekan-rekan anda yang haus dengan informasi,semoga media informasi jobs ini dapat bermanfaat.

Lowongan Kerja Bca Finance Jakarta September 2014 Relationship Officer (ro) Bca Finance Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar