bursa lowongan kerja terbaru 2014

Senin, 25 Agustus 2014

Lowongan Kerja Bca Finance Jakarta September 2014 Audit Officer Bca Syariah

Lowongan Kerja Bca Finance Jakarta September 2014 Audit Officer Bca Syariah. Salam sukses selalu bagipara sahabat yang berkeinginanuntuk bergabung bersama perusahaan BCA Syariah di kota Jakarta ini.Berita ini adalah lowongan yang baik,untuk menitih kesejahteraan kawan di BCA Syariah.Perusahaan BCA Syariah mempunyai ratusan kantor anak cabangyang bertugas membantu wewenang perusahaan BCA Syariah ini,yang didirikan di berbagai tempat di negeri ini.Jadi, sobat jangan usahwas-was untuk memanfaatkan kecerdasan untuk perusahaan BCA Syariah ini.Setelah ini ialah detil tentang kualifikasi Lowongan Kerja Bca Finance Jakarta September 2014 Audit Officer Bca Syariah.

Lowongan Kerja Bca Finance Jakarta September 2014 Audit Officer Bca Syariah

Lowongan Kerja  Bca Finance Jakarta September 2014 Audit Officer Bca Syariah

PT Bank BCA Syariah diawali dari sebuah bank umum bernama PT Utama International Bank (PT Bank UIB) yang berkedudukan di Jakarta. Pada tahun 2009, PT Bank Central Asia Tbk, mengakuisisi PT Bank UIB yang kemudian melakukan proses konversi kegiatan usahanya menjadi bank syariah, dengan nama PT Bank BCA Syariah. Dari proses konversi tersebut, pada tanggal 5 April 2010, PT Bank BCA Syariah resmi beroperasi. Dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi BCA Syariah, kami memberikan kesempatan kepada anda yang memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan untuk ikut bergabung dengan kami.Deskripsi Pekerjaan: Merencanakan, mengarahkan, mengawasi dan mengevaluasi proses pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai Auditor Kantor Cabang dan Layanan Syariah.

Melakukan audit khusus atas indikasi penyimpangan/fraud ataupun atas komplain nasabah maupun pihak ketiga lainnya. Melakukan audit khusus lainnya atas permintaan Presiden Direktur dan Komite Audit. Menghimpun sumber data dan menyusun laporan hasil audit dan investigasi yang akurat, tepat waktu dan sasaran. Memonitor tindak lanjut penyelesaian kasus maupun temuan audit lainnya.

Merencanakan dan menyusun laporan usulan/masukan untuk menyempurnakan draft kebijakan, sistem dan prosedur audit. Mengkaji perkembangan intern maupun ekstern Bank yang berpengaruh terhadap tugas dan fungsi Audit Internal. Mengumpulkan dan mengolah data dan informasi eksternal maupun internal untuk melengkapi laporan audit secara menyeluruh. Mengkaji peraturan pemerintah, Bank Indonesia dan regulator lainnya, serta dampaknya pada kebijakan dan strategi Bank di bidang pengawasan internal.

Mengarahkan dan mengevaluasi profil risiko Bank dan memberikan pendapat mengenai kecukupan proses penilaian profil risiko. Menyusun/mereview, mengusulkan dan mengkoordinasikan bahan pelatihan bagi pengawasan internal cabang. Maks. 35 tahun S1 semua jurusan (Ekonomi/Akuntansi lebih diutamakan) Menguasai standar operasi dan prosedur audit serta memahami kebijakan dan prosedur internal bank Memahami laporan keuangan bank Mampu berfikirkonseptual, logis, kritis dan analitis Motivasi tinggi, inisiatif dan dapat bekerja di dalam tim Integritas tinggi Memiliki kemampuan menjalin relasi interpersonal Komunikatif Mampu bekerja secara cepat dengan tenggat waktu ketat Bersedia menjalankan tugas keluar kota Menguasai MS.

Office Pengetahuan mengenai peraturan eksternal terkait dengan perbankan dan perbankan syariah. Memiliki pengalaman kerja Min. 2 tahun di bidang auditor operasional di bidang perbankan.

Kalian baru saja melihat informasi Lowongan Kerja Terbaru September 2014 BCA Syariah. Lebih bagus setelah Sobat melihat informasi diatas, segera Anda tindak lanjuti, agar Anda tidak menyesal nantinya, silahkan di coba, siapa tahu keberuntungan ada di pihak Sobat. Yang penting Sobat harus tetap berusaha dan jangan mudah putus asa, Semoga diterima dan sukses selalu.

Lowongan Kerja Bca Finance Jakarta September 2014 Audit Officer Bca Syariah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar