bursa lowongan kerja terbaru 2014

Senin, 01 September 2014

Lowongan Kerja Bank Bca Syariah Jakarta September 2014 Programmer Bca Syariah

Lowongan Kerja Bank Bca Syariah Jakarta September 2014 Programmer Bca Syariah. Setelah anda nanti mampu lolos dari penyaringan Lowongan Kerja Bank Bca Syariah Jakarta September 2014 Programmer Bca Syariahtersebut, maka anda akan diberikan pengajaran danpetujuk apa yang jadi tanggung jawab anda yang harus andalakukan pada jabatan yang di berikan.Jadi, anda tidak perlu galau jika kedududkan kerja yangtelah diselenggarakan oleh BCA Syariah belum pernah anda tempati, yang wajib andamiliki adalah sikap greget yang besar untukbisa.Berikut merupakanpersyaratan di judul yangdiwajibkan anda dapatkan sebelum anda mengumpulkansurat lamaran kerja anda kepada perusahaan BCA Syariah ini yang dipublikasikan pada 6 September 2014.

Lowongan Kerja Bank Bca Syariah Jakarta September 2014 Programmer Bca Syariah

Lowongan Kerja  Bank Bca Syariah Jakarta September 2014 Programmer Bca Syariah

PT Bank BCA Syariah diawali dari sebuah bank umum bernama PT Utama International Bank (PT Bank UIB) yang berkedudukan di Jakarta. Pada tahun 2009, PT Bank Central Asia Tbk, mengakuisisi PT Bank UIB yang kemudian melakukan proses konversi kegiatan usahanya menjadi bank syariah, dengan nama PT Bank BCA Syariah. Dari proses konversi tersebut, pada tanggal 5 April 2010, PT Bank BCA Syariah resmi beroperasi. Dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi BCA Syariah, kami memberikan kesempatan kepada anda yang memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan untuk ikut bergabung dengan kami.Deskripsi Pekerjaan: Melakukan penulisan program sistem aplikasi.

Memastikan seluruh sistem aplikasi dapat digunakan dengan baik. Memberikan dukungan yang diperlukan atas permasalahan yang timbul, maupun dukungan atas proyek yang sedang berjalan. Berusia 20-27 tahun Fresh Graduate Sarjana 1 (S1) - Sistem Informasi/Teknik Komputer/Teknik Informatika dari universitas terkemuka Keahlian: Menguasai pemrograman web based minimal 4 diantara berikut: c++ programming, Visual Foxpro, Delphi, Web Design, PHP, VB.Net, Data base SQL, DB2, DB 4, Oracle, Java Menguasai operating sistem server (seperti Novell & Windows), sistem email server 9instal, setting dan konfigurasi Lokasi penempatan di Jakarta Timur

Terdapat banyak informasi lowongan kerja terbarudi media sosial, anda boleh melihat untukmemperoleh pekerjaan yang anda suka seperti Lowongan Kerja Bank Bca Syariah Jakarta September 2014 Programmer Bca Syariah.Akan tetapi kali ini kami menganjurkan agar memaksimalkaninformasi lowongan kerjaini sedapat mungkin, lantaran ane percaya bahwaekonomi diri anda esoknya juga pasti lebihmeningkat jika anda bergabung bersama BCA Syariah bertaraf internasional tersebut.Ane ucapkan terima kasih karena anda telah mau membaca Lowongan Kerja Bank Bca Syariah Jakarta September 2014 Programmer Bca Syariah ini.

Lowongan Kerja Bank Bca Syariah Jakarta September 2014 Programmer Bca Syariah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar