bursa lowongan kerja terbaru 2014

Senin, 01 September 2014

Lowongan Kerja Bank Bca Syariah Jakarta September 2014 Account Officer Lending - Funding Bca Syariah

Lowongan Kerja Bank Bca Syariah Jakarta September 2014 Account Officer Lending - Funding Bca Syariah. Bagi perusahaan yang tergabung dalam perusahaanyang berkembang, perusahaan BCA Syariah mengabarkanbahwa tengah membuka peluang kerjaan untukberbagai jabatan yang dibutuhkan BCA Syariah,supaya menyangga perusahaan BCA Syariah.Untuk seluruh peserta yang masuk dalamkualifikasi rekrutment karyawan BCA Syariah Jakarta akan mendapatkanposisi kerja yang telah diperlukan olehpersonalia perusahaan BCA Syariah. Apabila andaberminat untuk bergabung pada perusahaanBCA Syariah, saya persilakan supaya sobatmempelajari persyaratan Lowongan Kerja Bank Bca Syariah Jakarta September 2014 Account Officer Lending - Funding Bca Syariah berikut ini yangtelah di jelaskan secara jelas olehanggota perusahaan BCA Syariah.

Lowongan Kerja Bank Bca Syariah Jakarta September 2014 Account Officer Lending - Funding Bca Syariah

Lowongan Kerja  Bank Bca Syariah Jakarta September 2014 Account Officer Lending - Funding Bca Syariah

PT Bank BCA Syariah diawali dari sebuah bank umum bernama PT Utama International Bank (PT Bank UIB) yang berkedudukan di Jakarta. Pada tahun 2009, PT Bank Central Asia Tbk, mengakuisisi PT Bank UIB yang kemudian melakukan proses konversi kegiatan usahanya menjadi bank syariah, dengan nama PT Bank BCA Syariah. Dari proses konversi tersebut, pada tanggal 5 April 2010, PT Bank BCA Syariah resmi beroperasi. Dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi BCA Syariah, kami memberikan kesempatan kepada anda yang memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan untuk ikut bergabung dengan kami.Deskripsi Pekerjaan: Memasarkan produk bank syariah khususnya di pembiayaan dan penghimpunan dana serta jasa sesuai dengan kebutuhan calon nasabah.

Mengelola dan menganalisa resiko pembiayaan. Menyediakan database calon nasabah potensial Funding dan Lending, khususnya pada nasabah corporate. Menindaklanjuti kelengkapan dokumen nasabah. Usia 25-35 tahun Pendidikan minimal D3 dari universitas terkemuka IPK Min.

3.00 Keterampilan yang dibutuhkan: komunikatif, mampu melakukan negosiasi, supel & memiliki daya analisa sesuai dengan kebutuhan Harus berpengalaman dari Perbankan baik syariah maupun konvensional, Min. 4 tahun

Demikianlah info lowongan kerja terbaru September 2014 BCA Syariah. Silahkan Sobat berbagi info diatas dengan teman-teman Kalian melalui tombol share di bawah, semoga info loker ini bermanfaat, selamat mencoba dan semoga sukses.

Lowongan Kerja Bank Bca Syariah Jakarta September 2014 Account Officer Lending - Funding Bca Syariah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar